Selasa, 17 Januari 2017

SEWA PICK UP SURABAYA SITUBONDO MURAH

Jika barang Anda atau barang pindahan Anda tidak sampai 1 truk (tidak melebihi kapasitas 1 ton), maka armada yang cocok untuk Anda adalah mobil pick Up. Mobil pick up memiliki panjang bak 230-240 cm. lebarnya 248-255 cm.  Tinggi barang yang bisa dimuat antara 150-200cm, tergantung jenis dan model barangnya.
Kami siap melayani kebutuhan Anda untuk mengangkut dan mengirimkan barang Anda dari SURABAYA ke SITUBONDO. memang, kami adalah PERUSAHAAN JASA PENYEWAAN PICK UP SURABAYA-SITUBONDO.
Meskipun judul kami dalam artikel postingan ini adalah SEWA PICK UP SURABAYA-SITUBONDO, namun kami bisa mengambilkan barang Anda dari SIDOARJO, PASURUAN, MOJOKERTO dan GRESIK. Jadi kami juga melayani persewaan pick up SIDOARJO-SITUBONDO. Kami juga melayani persewaan pick up Pasuruan-Situbondo.Kami juga melayani persewaan pick up Mojokerto-Situbondo.Kami juga melayani persewaan pick up Gresik-Situbondo.
Kami yakin, Anda pasti juga ingin tahu berapa Biaya / Harga SEWA PICK UP dari SURABAYA ke SITUBONDO. Silahkan saja langsung kontak kami. KLIK KONTAK KAMI.
JASA SEWA PICK UP SURABAYA-SITUBONDO, tidak hanya melayani jasa pengangkutan pindahan barang perabotan rumah, namun juga melayani Jasa Ekspedisi Pengiriman Paket Titipan Murah, Pengiriman Sepeda Motor, dan juga barang-barang pabrik baik bahan mentah maupun produksi sudah jadi.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KurirTop
KurirTop